Cara Setting PPSSPP agar tidak lag

Oke gan postingan kali ini ane mau share gimana caranya biar ppsspp kita tidak lag saat dimainkan. karna ga asik banget kan kalo game kesayangan kita pas dimainin patah2 jalannya :v serasa bikin mau banting hp gitu kalo pas lag haha. tapi perlu ane ingetin gan untuk setingnya kadang ada beberapa game yang setingannya berbeda. nah langsung aja deh ane kasih settingan nya untuk emulator ppsspp di bawah ini

1


2


3


4


5


6


7


8


9


10

Kurang lebih seperti itulah setingannya. setingan ini udah ane coba buat main game one piece Romance Dawn Bouken No Yoake, fifa street 2 dan lancar jaya gan. tapi untuk bebeberapa game seperti moto gp meskipun game nya lancar tapi suaranya aduhay gan bikin kuping berdarah wkwk. jadi ya terpaksa harus silent mode biar enak mainnya. 

oke segini dulu post ane tentang psp ato tepat nya tentang cara setting emulator ppsspp. nantinya ane akan share juga beberapa game psp serta android dan juga cara cheat nya hehe (ngajarin curang nih)

kunjungi juga kumpulan game PSP android part 1

thanks atas kunjungannya :)

1 comment: